Gerard Pique merujuk pada penyesuaian yang meluas di Barcelona setelah Liga Champions mereka yang “memalukan” ditaklukkan Bayern Munich 8-2.

Tempat Supervisor Quique Setien kemungkinan besar akan terlihat tidak dapat dipertahankan setelah Barca menderita kekalahan terberat mereka di Eropa pada perempat final Jumat di Lisbon.

Pemain pinjaman Barcelona, ​​Philippe Coutinho, mengalami cedera parah dengan gol ganda yang bertentangan dengan keanggotaan penjaganya, pada malam yang menyedihkan bagi raksasa Catalan itu.

“Itu adalah olahraga yang mengerikan, sensasinya mengerikan, ungkapan yang memalukan,” kata Pique di situs web keanggotaan.

“Saya percaya sekarang kita sekarang telah mencapai titik terendah sepanjang masa.

“Kami tidak bisa bersaing seperti itu, Anda tidak boleh bermain seperti itu di Eropa. Ini bukan kali pertama, kedua atau ketiga kalinya, ini sangat kuat.

“Saya harap ini membantu untuk satu hal.

“Sekarang setiap orang harus memiliki tampilan yang bagus untuk diri mereka sendiri, keanggotaan ingin perubahan dan saya tidak berbicara tentang pelatih atau pemain, saya tidak menyalahkan siapa pun.

“Tidak ada yang dilindungi, saya yang pertama mengatakan bahwa saya akan pergi jika darah baru harus kembali, saya yang pertama pergi.

“Kita harus benar-benar melihat secara internal tentang apa yang terbaik untuk keanggotaan.”

Bayern mengalahkan Barca yang tampak rusak, namun aspek Setien runtuh dengan cara yang mungkin tidak pernah terlihat.

Thomas Muller mengantongi dua gol, dengan Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich dan Robert Lewandowski semuanya berada di jalur juga, sebelum Coutinho ikut serta dalam aksi bersama dengan kembarannya yang merusak.

Bek lama Pique telah memperoleh 20 gelar utama dalam 12 tahun keanggotaannya, dan menggunakan semua kekuatan itu untuk menyamakan jari di papan Barcelona bersama dengan umpan baliknya yang terus terang.

Lionel Messi memegangi kepalanya saat Bayern Munich menjalankan kerusuhanLionel Messi memegang kepalanya saat Bayern Munich menjalankan kerusuhan (Manu Fernandez / AP).
Presiden Josep Maria Bartomeu menegaskan penyesuaian telah disengaja untuk musim depan, dan kemungkinan akan dikonfirmasi minggu depan lantai interlock futsal.

Selain kemungkinan pengawas baru, pemilihan presiden Barcelona 2021 bahkan mungkin akan diperkenalkan.

“Ini benar-benar waktu malam yang sangat kuat. Saya minta maaf untuk pengikut dan anggota Barca, untuk para pemain, untuk semua orang, ”kata Bartomeu.

“Kami bukan keanggotaan yang kami tunjukkan, maafkan saya.

“Ada beberapa pilihan yang sudah kami buat, dan yang lainnya akan kami buat beberapa hari mendatang.

“Buletin kemungkinan akan dibuat mulai minggu depan, kami harus membuat pilihan setelah masalah mereda.

“Itu adalah hasil yang menghancurkan. Saya mengucapkan selamat kepada Bayern, mereka menampilkan olahraga yang penting dan pantas melaju ke semifinal.

“Kami kurang dari acara tersebut dan kami hanya akan meminta maaf kepada anggota dan pengikut.”

Jetpek Mulyana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *